Kamis, 09 Oktober 2008

Invest Inter-Metro Fund

Ini sebuah investasi yang luar biasa, dimana setiap 50 hari member akan mendapatkan bagi hasil yang jumlahnya semakin bertambah ! Banyak pilihan paket investasinya, dan pilihan dana pensiunnya ! Anda bisa memilih penghasilan pensiun anda sendiri. Meskipun tidak aktif mencari member baru, setelah 2 tahun anda bisa pensiun dengan penghasilan ratusan juta rupiah ! Investasi ini sangat lariss, apabila anda bergabung anda bisa melihat daftar member di dalam web KLIK DISINI.

Investasi Inter-Metrofund (IMF) ini dibuka mulai Januari 2007, berada dibawah payung badan hukum PT dan membernya sangat buanyak... Tersebar di seluruh Indonesia, dari kota-kota besar sampai pelosok kota-kota kecil! Bahkan para membernya di berbagai kota sudah mendirikan kelompok/Paguyuban Member IMF, dan mereka mengadakan pertemuan setiap bulan. Jadi ini bukan Investasi main-main. Tunggu apa lagi ? Bergabunglah di sini :

KLIK DISINI

Tata cara promosi web sudah ada di dalamnya. Jangan buang waktu lagi untuk bergabung. Untuk mendapatkan informasi dari para member, anda bisa bergabung di forum/milis inter-metrofund@yahoogroups.com

Tidak ada komentar: