Kamis, 09 Oktober 2008

PTC Membayar Dengan Rupiah

Untuk PTC yang ini anda akan dibayar Rupiah langsung ke rekening Bank anda!

Caranya masuk aja ke: KlikRupiah

Caranya: Klik Daftar/Register

Isi Data anda: User,email dan konfirmasi email. Nama Bank dan No Acc Bank anda Centang Aturan Kami/Terms Of Service Isi Kode keamanan : angka dibawahnya Klik ENTER/Register

Cara mengumpulkan Rupiah:

Silakan Login/masuk

Klik Menu Klik Iklan Klik Tulisan/Judul iklan baris warna biru satu-persatu. Kalau ada pertanyaan harus dijawab dengan benar.

Akan terbuka sebuah link. Lalu di kiri atas ada angka berhitung mundur 45-44-..., tunggu sampai keluar tulisan DONE+centang. Setelah ada tulisan DONE+centang baru boleh membuka iklan berikutnya.

Kemudian Klik Iklan lagi sampai semua iklan selesai di klik. Mulai dari atas lagi. Kumpulkan Rupiah sebanyaknya. Bila semua iklan sudah di klik akan ada coret garis panjang, anda bisa Keluar. Setelah 24 jam berikutnya baru anda bisa klik iklan lagi.

Untuk melihat perolehan Rupiah: Setelah Login, klik Statistik Saldo : jumlah Rupiah perolehan kita Pembayaran : jumlah minimal perbayaran ke kita.

Tingkatkan pendapatan anda dengan mencari referal. Ajak rekan-rekan anda bergabung, caranya klik Akun disitu ada link: http://klikrupiah.com/........... Promosikan link tersebut, bisa lewat blog, web, iklan baris maupun email ke rekan-rekan anda.

Setelah selesai klik Keluar

Tidak ada komentar: